Rabu, 08 Desember 2010

Perbedaan Power Balance Asli Original dengan Palsu kw

Power Balance ®, setelah bertahun-tahun penelitian dan pengembangan, telah menghasilkan sebuah sistem yang aman untuk mengembalikan dan mengoptimalkan keseimbangan elektro-magnetik dalam tubuh manusia .

POWER BALANCE Mylar Holographic Disk (substansi yang sama yang digunakan untuk menjaga listrik statis yang dapat merusak komponen listrik) telah tertanam dengan frekuensi listrik tubuh anda yang dapat mengembalikan keseimbangan listrik, meningkatkan pertukaran ion positif dan negatif sehingga menyelaraskan energi tubuh anda.

Ketika kekuatan Hologram dalam POWER BALANCE kontak dengan tubuh anda, maka akan segera beresonansi, menciptakan lingkaran harmoni yang mengoptimalkan bidang energi anda dan mempertahankan aliran energi maksimum dalam tubuh anda.

Opppss…ada yang jual gelang PB 200ribu???palsu kah??KW kah??jangan menduga dulu, toh harga dealer resmi untuk gelang PB bahan silikon emang bervariasi dari 195-375 ribu..jadi wajar ada yang jual 200 ribu..so, gimana kalo kita udah beli dengan harga 400 ribuan,e taunya malah KW alias tertipu..nah, berikut tips membedakan yang asli dan KW Super maupun KW 9..Langsung dari seller resmi..Bagaimana caranya membedakan antara gelang silicon power blance yang original / asli dan yang KW / palsu?

Sudah tentu keadaan atau model gelang PB KW / palsu akan berubah-rubah mengikuti pabrikan dari Power Balance Original yang juga berubah-rubah.

kita Bisa Membedakan nya dari kotak

1.Kotak Power Balance Ori mempunyai UPC Code sedangkan KW tidak ada UPC Code.

2.hologramnya. Untuk keluaran terbaru (Agustus 2010), jika disinari dan mengkilap pelangi akan ada tulisan “Authentic Genuine” dihampir seluruh bagian hologramnya. Dan di sisi tertentu, saat disinari TAPI tidak mengkilap pelangi bukan tulisan “Authentic Genuine” yg keluar, namun tulisan “VALID”. Tentu saja ini akan ditiru juga suatu saat oleh produsen gelang PB yang KW atau palsu.

Untuk karet siliconnya gimana, katanya klo tulisan “Performance Technology” R nya dibawah titik berarti palsu, klo P nya dibawah titik itu baru yang ASLI, bener gitu?

ITU DULU, gelang PB ORIGINAL KELUARAN LAMA tulisan “Performance Technology” nya dimulai pas di bawah titik, jadi huruf P tepat di bawah titik, sama persis yg ada di foto website resminya www.powerbalance.com. Sedangkan yg KW, huruf R berada di bawah titik.

Perbedaan Power Balance Asli Original dengan yang kw / palsu



SEKARANG ITU SUDAH NGGAK BERLAKU, produsen gelang PB KW nggak mau ketinggalan, mereka merubah barang2x mereka, jadinya sekarang sudah banyak beredar gelang PB KW yg tulisan “Performance Technology” nya dimulai pas di bawah titik, karena masyarakat berpatokan pada tulisan itu.

3. Yang Paling penting si test kegunaannya..kalo KW palsu tentu saja ga ada manfaatnya.. tapi kalo Power Balance yg Original Asli pasti berfungsi :D



sekian tips dari saya,semoga bermanfaat :D


kalo ada yg Minat Power Balance Original Asli saya jual murah aja 150.000 ribu :D stok terbatas no HP 081999433998 (adit.netral@gmail.com), kalo ga percaya bisa di tes langsung di lokasi. kalo yg jauh saya berani jamin keasliannya.

Tidak ada komentar: