Rabu, 11 Juli 2012

Liburan di Bali Driver Tour Guide

Mau Libuaran di bali bs Kontak  saya
Sukma Rangga :D
SMS : 081999433998 / 081337682040
BB: 22019249


Watersport di Tanjung Benoa BaliWatersport: Tanjung Benoa merupakan pusatnya aktifitas wisata bahari di Bali. Lokasinya di daerah wisata Nusa Dua, bisa ditempuh 20 menit berkendaraan dari bandara. Berkunjung ke Tanjung Benoa, anda bisa hanya sekedar jalan-jalan, atau bisa juga mengikuti permainan-permainan yang ditawarkan, baik bagi anak-anak maupun dewasa, seperti: Jetsky, parasailing, banana boat, wisata ke pulau penyu dan glas bottom boat, diving, seawalker dan banyak lagi yang lainnya.
Objek wisata GWK BaliObjek wisata GWK: singkatan dari Garuda Wisnu Kencana, tempat wisata ini dikembangkan menjadi objek wisata budaya dan menjadi ikon pariwisata Bali dan merupakan simbol dari pada misi penyelamatan lingkungan. Lokasinya di bukit Unggasan, Jimbaran Bali. Terletak di ketnggian 146 meter dari permukaan tanah dan 263 meter dari permukaan laut. Luasnya 250 hektar untuk merangkum kegiatan wisata di Bali, bisa di tempuh 20 menit dari bandara.
Objek wisata Dreamland BaliObjek wisata Dreamland: atau Tanah Impian yang dulu pernah diharapkan menjadi sebuah proyek perumahan dan wisata namun gagal, sehingga dinamakan dreamland. Namun begitu tempat ini memiliki panorama yang indah. Memiliki pasir putih yang bersih terletak diantara tebing karang yang curam, ombak yang cukup bagus bagi peselancar. Tempatnya agak terpencil, terletak di wilayah Selatan Bali, yaitu desa Pecatu satu jurusan ke arah Uluwatu.
Uluwatu: Pura Luhur Uluwatu, merupakan objek wisata Bali yang letaknya di ujung tebing yang menonjol ke laut. Lokasinya sangat unik, diatas karang setinggi 70 meter. Dengan latar belakang sunset yang indah dan deburan ombak dari samudera lepas akan menambah indahnya panorama di objek wisata ini. Disekitarnya ada pula hutan kecil yang dihuni oleh ratusan kera, jika anda bertemu dengan mereka, jaga barang-barang bawaan anda. Setiap sorenya ditampilkan tarian kecak.
Objek wisata Kuliner Jimbaran BaliJimbaran: yang suka wisata kulinar, Jimbaran dan Kedonganan merupakan pusat masakan seefood, ada banyak cafe seefood atau warung makanan ikan laut di sekitar kawasan ini. Tempat ini sangat bagus untuk menikmati makan malam di ruang terbuka di atas pasir putih, dan sambil menikmati hiburan yang disuguhkan. Letaknya sangat strategis antara kawasan wisata Nusa Dua dan Kuta. Sebagian besar penduduknya nelayan, sehingga pasokan ikan segar tidak pernah kurang

Taman burung Bali Bird Park terletak di Desa Singapadu, Gianyar – Bali. Wisata ini sangat cocok lagi bagi pecinta satwa burung dan bagi anak-anak untuk lebih mengenal dan menyayangi lingkungan dan satwa sekitarnya. Lokasinya di jalur objek wisata Batubulan dan Kintamani, jadi sangat sayang kalau dilewatkan begitu saja.
Objek wisata Taman Burung Bali Bird Park ini memiliki sekitar 1000 ekor satwa unggas dari 250 spesies, dengan luas 2 hektar, anda bisa melihat cara pengembangbiakan satwa unggas ini, dari mulai bertelur sampai menetas. Untuk kenangan anda berkunjung ke objek wisata ini anda bisa berphoto sama burung-burung cantik dan eksotik. Terdapat pula sejumlah telaga. Selain ikan dan koleksi tanaman air, juga dihiasi burung air, angsa hitam, flaminggo, pelikan, dan lain-lain. Di tengah telaga terdapat teratai raksasa Victoria regia yang sengaja didatangkan dari Florida Amerika Serikat.
Hutan yang ada di sekitar Taman Burung ini dirancang seperti hutan hujan, sehingga suasana di sini sangat menyejukkan, berkeliling menelusuri jalan setapak yang berliku, tidak akan merasa lelah apalagi jemu karena yang disajikan dengan suasana yang harmonis antara manusia, satwa dan lingkungan.
Ada juga Jalak Bali, satwa yang langka dan dilindungi, yang merupakan salah satu ikon Bali. Tingkat kunjungan pada hari-hari biasa ke objek wisata Taman Burung ini antara 100 – 200 orang, dan peningkatan kunjungan diakhir pekan atau saat liburan. Jika wisatawan mau berkunjung ke sini bisa ikut Kintamani Tour dan mengikutkan program tournya ke sini, karena satu jalur wisata. Ataupun bisa sewa mobil di Bali tours Club, bisa setir sendiri ataupun menggunakan supir wisata kami yang sudah berpengalaman di industri pariwisata.
Bali Bird ParkHarga tiket masuk untuk WNI dan pemegang KITAS : Rp 80.000/orang
Untuk WNA: USD 25.00/orang


Objek wisata Tanah Lot BaliTanah Lot, salah satu tujuan objek wisata terfavorit di Bali. Terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, ditempuh sekitar 45 menit dari kawasan Kuta. Dengan keindahan sunset, di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu, apabila air pasang pura ini akan kelihatan dikelilingi air laut dan satunya lagi, tepatnya di sebelah utara Pura Tanah Lot  terdapat sebuah pura yang terletak menjorok ke laut dan di atas tebing.

Objek wisata bedugul BaliObjek wisata Bedugul, Tujuan utama perjalanan tour ini adalah Bedugul. Terletak di daerah ketinggian sehingga memiliki udara yang sejuk. bisa menikmati keindahan danau Beratan dan Pura Ulun Danu, terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Cuacanya yang sejuk membuat suasana dalam wisata nyaman, yang senang photo-photo bisa mengabadikannya, karena memang pemandangan di sini sangat bagus.

Ingin merasakan sensasi Rafting/ Arung jeram di Bali, kami menyediakan atraksi wisata di Sungai Telaga Waja, yang berlokasi di Desa Muncan, kecamatan Rendang, Karangasem – Bali. Bisa ditempuh 1.5 jam berkendaraan dengan mobil dari Bandara Ngurah Rai. Site rafting di Bali ini merupakan site rafting yang aling menantang, karena memiliki arus yang deras, jeram samapi 5 meter dan memiliki trek paling panjang sampai 12 km, butuh waktu + 2-2.5 jam sampai finish. Liburan bersama keluarga atau pasangan tidak ada salahnya untuk mencoba.
Aliran airnya jernih, akses ke start point tidak begitu jauh melalui petak-petak sawah dengan pemandangan masih asri dan pemandangan Gunung Agung yang menjulang tinggi di sebelah Utara, seungguh merupakan objek wisata yang indah. Wisata di sini aman, karena dipandu oleh guide yang sudah profesional. Anak 6 tahun di atas diperbolehkan untuk mengikuti arung jeram ini. Kalau di bandingkan dengan di Sungai Ayung aliran air di Telaga Waja, lebih jernih dan menantang. Jadi coba saja selagi wisata di Bali, harganya juga terjangkau. Anda bisa rangkai wisata ini untuk ikut paket  tour di Bali dengan mengunjungi besakih dan pasar oleh-oleh khas Bali. Atau sewa mobil datang sendiri ke lokasi, sambil menikmati objek wisata lainnya diseputaran Telaga Waja. Pengalaman liburan anda di Bali akan terasa lebih menyenangkan.
Harga Rp. 270.000,-/orang dewasa dan Rp 200.000,-/anak (6 – 11 tahun)
Harga wisata rafting in sudah termasuk :
-  Gratis antar jemput dari hotel
- Makan siang buffet (halal food)
- Asuransi
- Perlengkapan rafting
- Mineral water
- Harga di atas berlaku minimal pemesanan untuk 2 orang
- Usia Minimum peserta adalah 6 tahun dan maksimum 65 tahun
Yang Perlu dibawa:
- Pakaian ganti
- Sun Block
- Uang Cash untuk pembelian minuman, photo dll
- Camera
- Sepatu sport atau Sendal berstrap



Tidak ada komentar: